Program Trading Tanpa Deposit Terbaik yang Cocok Untuk Pemula

Punyai niat lakukan investasi saham? Atau baru memulai lakukan investasi saham? Kebingungan tentukan Program Trading Tanpa Deposit terbaik? Berikut daftar Program Trading Tanpa Deposit terbaik yang cocok untuk pemula.

Program Trading Tanpa Deposit Terbaik yang Cocok Untuk Pemula

Program Trading Tanpa Deposit Terbaik yang Cocok Untuk Pemula

Stokbit

Stokbit ialah Program Trading Tanpa Deposit di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Bahkan, Stokbit ini sebagai startup pada bagian saham online.

Terkecuali bisa jual-beli saham langsung, melalui program ini Anda juga bisa berdialog permasalahan investasi bersama trader dalam komune yang cukup besar. Banyak investor yang sudah berpengalaman bertahun – tahun di dunia investasi dan trading saham, ingin sharing di komune Stokbit, secara gratis.

Stokbit siapkan berbagai data untuk riset fundamental dan riset teknikal. Penyajian datanya lengkap dan mudah dilihat.

Neo Host Mobile – Mirae Asset

Mirae Asset ialah sekuritas yang cukup populer terlihat dari nilai dan frekuensi transaksi yang tinggi di BEI. Proses Program Trading Tanpa Deposit Mirae Asset adalah HOST untuk PC Notebook dan NEO HOST untuk di ponsel HP. Ketentuan perdagangan saham di Mirae Sekuritas adalah tidak ada minimum fee, fee jual saham 0,25%, sedang fee veli saham 0,15%.

Di program ini, nasabah punya pilihan 4 bank untuk membuka rekening dana konsumen setia, sampai nasabah punya beberapa pilihan untuk mentransfer uangnya. Mirae digadang-gadang sebafai pangkalan dengan fee jual beli yang paling rendah di antara program trading lain. Tidak aneh, jumlah investor ritel di Mirae terhitung tinggi.

RTI Business

Program jual beli saham terpercaya yang juga dikenal di barisan investor adalah RTI Business. Program ini siapkan berbagai informasi pasar modal Indonesia.

Diawali dari price quotes, charts, data keuangan, penelitian, informasi mengenai keputusan perusahaan terkini, info pasar modal dan saham, dan ada beberapa kembali.

Anda juga bisa melihat cerita perform perusahaan dalam kurun waktu lima tahun melalui pendapatan pengakuan, cash flow, keuntunganability, balance sheet, growth sampai earnings. Seperti Stokbit, program ini memiliki fitur simulasi trading saham.

Indopremier IPOT
Program Trading Tanpa Deposit yang sudah lama terkenal salah satunya adalah IPOT. IPOT cukup dikenal di sejumlah barisan karena diantaranya pionir transaksi saham online dan gerakkan nasabahnya melalui training dan seminar untuk lakukan investasi masa panjang di saham.

Dalam program ini, tidak ada minimum deposit saat buka akun. IPOT pasarkan fee jual saham 0.29% per transaksi dan fee beli saham 0.19% per transaksi.

Menariknya, IPOT memiliki CS yang online sejauh 24 jam melalui Telegram. Ini memudahkan Anda saat membutuhkan kontributor atau munculnya persoalan.

IPOT siapkan fitur integrasi saham dengan Reksadana, sampai uang yang tidak diinvestasikan bisa ditujukan sementara ke Reksadana apabila kelak dibutuhkan bisa dialokasikan balik ke saham.

Fitur terbaru dari Indopremier adalah Robo Trading, yang disebutkan proses trading yang secara otomatis akan lakukan semua perintah order jual dan beli pada saham dan harga yang telah nasabah tentukan awalannya sampai tidak kehilangan kejadian.

BNI Sekuritas
BNI kerjakan perubahan yang cukup memiliki arti dengan keluarkan program BIONS, yang performanya fresh, clean, mudah digunakan untuk trading dari ponsel.

Berbeda dengan program BNI awalannya, BIONS memiliki akun trial, sampai nasabah bisa coba tanpa menggunakan uang. Pengalaman saya, akun trial ini penting untuk get dekat dengan kerja program, apalagi yang baru pertamanya kali main saham.

Fitur di BIONS cukup lengkap, yaitu watchlist, sector trade, research, fundamental, automatic order, automatic order daftar dan corporate action, dan info dengan beberapa info terkini.

Tapi sayang, RDN BNI Sekuritas harus dibuka di Bank BNI, tidak bisa di bank lain. Implikasinya adalah biaya transfer tiap kerjakan pengiriman uang saat akan jual beli saham.

Leave a Comment