in

Pinjaman Online Bunga Rendah Paling Mudah dengan Aplikasi Berikut Ini!

Pinjaman Online Bunga Rendah Paling Mudah dengan Aplikasi Berikut Ini!
unsplash.com

Keberadaan aplikasi pinjaman online bunga rendah dan mempunyai tenor panjang sudah pasti menjadi incaran bagi semua orang, termasuk Anda. Bagaimana tidak, pasalnya aplikasi-aplikasi tersebut mampu untuk memberikan keringanan bagi para peminjam dari segi pembayaran bunga.

Jadi tidak heran bahwa aplikasi tersebut menjadi pilihan, sebab bisa untuk membantu perekonomian bagi masyarakat yang kesulitan masalah dana. Jika Anda adalah salah satunya, maka bisa menggunakan salah satu aplikasi dari rekomendasi berikut ini.

Pinjaman Online Bunga Rendah Paling Mudah dengan Aplikasi Berikut Ini!
unsplash.com

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah untuk Menjadi Pilihan

Masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sudah pasti membuat banyak orang membutuhkan biaya banyak untuk berbagai keperluan. Sehingga aplikasi pinjaman online merupakan solusi terbaik bagi semua orang yang membutuhkan dana cepat.

Salah satu kelebihan saat Anda meminjam uang secara online adalah tidak harus pergi ke bank kemudian melengkapi persyaratannya. Sebab sekarang ini sudah hadir pinjaman online yang bisa langsung cair walaupun hanya dalam hitungan menit saja.

Terlebih jika bunga pinjamannya tergolong cukup rendah, sehingga ini akan sangat meringankan beban pembayarannya. Nah berikut ini ada beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai media untuk meminjam uang secara online.

Tunaiku

Tunaiku ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online bunga rendah yang sudah diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Cukup bermodalkan KTP elektronik saja, Anda sudah bisa langsung mengajukan pinjaman dalam hitungan 10 menit saja.

Selain itu pinjaman online ini juga akan mematok bunga hingga 3-4 persen per bulannya untuk tenor pinjam 6 sampai 20 bulan. Sementara itu besar daya yang dapat Anda pinjam ini mulai dari 2 sampai 20 juta rupiah.

Kredit Pintar

Jika Anda menggunakan aplikasi Kredit Pintar, maka Anda bisa meminjam uang sampai 2,3 juta rupiah. Karena bunga yang ditawarkan ini sebesar 0,5% per hari dengan tenor pengembalian selama 60 hingga 90 hari.

PermataMobile X

Pinjaman online bunga rendah ini adalah PermataMobile X yang merupakan aplikasi untuk memudahkan para nasabah dalam mengakses produk. Pasalnya pengaduan dana melalui PermataMobile X ini tidak begitu susah asalkan sudah memenuhi syaratnya.

Selanjutnya proses pengajuan KTA online dari aplikasi ini juga tergolong unik sebab melalui video call saja. Sehingga para nasabah tidak harus repot-repot lagi datang ke bank karena pengajuannya bisa dipantai secara realtime pula.

Anda bisa mengajukan plafon pinjaman mulai dari 5 sampai 300 juta rupiah dan dengan bunga 1,45% per bulan. Sementara itu tenor pinjamannya mulai dari 12 sampai 36 bulan dan dananya bisa langsung cair hanya dalam hitungan menit saja.

Uang Teman

Ini merupakan aplikasi pinjaman online bunga rendah yang bisa menjadi pilihan selanjutnya Anda saat akan meminjam dana. Pasalnya Anda bisa dengan mudah untuk mencoba Uang Teman ini, sebab menawarkan limit sampai 3 juta rupiah.

Selain itu perusahaan ini juga sudah menawarkan segala kemudahan jika Anda sedang butuh dana dengan cepat. Anda bisa langsung mengajukan dana mulai dari 3 juta dan dengan bunga sebesar 0,8% per hari.

Sementara itu tenor pinjamannya mulai dari hitungan 3 sampai 6 bulan. Jika Anda merasa penasaran dengan pinjaman online ini maka Anda cukup menggunakan syarat berupa KTP saja.

Beberapa aplikasi pinjaman online bunga rendah seperti uraian tadi sepertinya bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat membutuhkan dana. Sebab semua aplikasi tersebut sudah menawarkan kemudahan Anda dalam meminjam sumber dana dengan cepat. Oleh karena itu segera dapatkan aplikasi tersebut dan segera pinjam dana sekarang juga.

Daftar Pinjaman Online Resmi yang Telah Diawasi Oleh OJK

Daftar Pinjaman Online Gratis yang Telah Diawasi Oleh OJK

Begini Cara Menggunakan Telegram yang Simpel Pemula Wajib Tahu

Begini Cara Menggunakan Telegram yang Simpel Pemula Wajib Tahu