in

Mengenal Lebih Dalam Vancant, Token Utama di Dunia NFT

vancant

bajukerenlive.com – Vancant mungkin saja menjadi salah satu token yang terus terpantau oleh pasar yang sering di anggap mempunyai potensi apresiasi yang signifikan. Token ini merupakan salah satuyang terhubung dengan ekosiste Non-Fungible Token (NFT), bahkan di sebut sebagai salah satu peran utama.

Mengenal Apa Itu Vancant

Vancant sendiri adalah salah satu token BEP-20 yang bergerak di jaringan Binance Smart Chain (BSC). Token Vancent ini di buat bertujuan untuk mejadi salah satu flatform untuk NFT. Yang di mana pemakainya bisa melakuan deposit apapun kedalam NFT. Vancent juga merupakan lapisan protokol baru yang menciptakan beberapa peluang baru untuk adopsi pada dunia NFT.

Vancant juga menerbitkan aplikasi yang terdesentrasisasi (Dapp) bersamaan dengan protokol tersebut, yang akan terfokus pada beberapa jenis NFT. Nantinya Dapp ini akan di ciptakan untuk mengayomi dunia digital pada Cryptocurancy pada beberapa waktu kedepan. Secara menyeluruh Dapp di fouskan pada dunia NFT, dan bdapat mempermudah pemakai untuk dapat menambung serta menciptakan NFT sendiri.

Pada aplikasi di situs resminya saat ini, Vancant hanya mendukung NFT yang di buat pada platform penerbit vancent. Hal ini di lakukan untuk menadpatkan keamanan pada platform dan memastikan semuanya berjalan dengan lancar pada platform NFT vancant.

Jumlah Ketersediaan Vancant

Tertulis bahwa total keseluruhan vancant yang dapat kamu jumpai di perekonomian adalah sebanya satu quadrillion atau empat kali satu juta. Pada saat ini jumlah yang sudah teredar sebanyak 526 triliun. Dengan sekitar 110 triliun terlockpada likuiditas pada PancakeSwap, dan 474 triliun yang ada pada burn.

Vancant juga mengimplementasikan token burn atau peniadaan jumlah ketersediaan sehingga tingkat kelangkaannya semangkin tinggi. Kapitalisasi pasar Vancannt pada saat ini berada pada Rp 109.09 miliar. Serta resmi di perjual belikan pada PancakeSwap, Bursa terdesentralisasi pada Binance Smart Chain. Salah satu yang penting dalam kepemilikan vancaant ialah tokent ini harus di miliki dalam bilangan bulat, sehingga tidak ada kepemilikan dengan desimal maupun koma.

Vancant sendiri mempunyai tiga kegunaan utama, ialah untuk smart contact likuididas yang terlock dan dana pool pada pancakeswap. Rencananya vaancant yang telah tercatat resmi pada Riadmao yang dapat kamu lihat secara khusus pada situs vanncant.

Potensi Apresiasi di Masa Depan

Pada saat ini vancant terus dalam perkembangan, dan menurut roadmap, vancent baru akan terlis pada mayoritas bursa tersentralisasi pada kuartal kedua tahun 2022 ini. Memantau pada sisi fundamentalnya, vancent akan mengalami apresiasi yang signifikan karen perannya pada dunia NFT sekarang. Saat ini harga dari token vancent berapa pada titik Rp 0,00025 dan bisa dibeli pada bursa terdesentralisasi di PancakeSwap yang juga ada pada BCD.

Sebelum kamu memutuskan untuk berinvestasi pada token ini, sebaiknya analisis terlebih dahulu untuk mendapatkan keamanan. Hal ini dikarenakan seleuruh resiko dan keputusan investasi ada pada investir dan Coinvestasi tidak bertanggung jawab pada kerugian yang di terima.

Candlestick

Cara Membaca Pergerakan Candlestick dengan Tepat dan Akurat