Mau Nge-Vlog? Coba 8 Aplikasi Gratisan Ini Buat Edit Video di Hp

Edit video di hp Kini kian mudah, karena software editor video di Android tidak sedikit yang gratisan. Ini 8 Aplikasi edit video cuma-cuma yang dapat kamu coba.

Kumpulan Aplikasi Edit Video di Hp Gratisan
Setidaknya terdapat beberapa software edit video di hp untuk pemakai Android. Hal ini dapat membuat kegiatan mengedit video anda jadi lebih praktis.

Berikut ialah beberapa software edit video di hp yang mudah digunakan.

Quik
Bagi anda yang pemula, dan belum dapat mengedit dengan profesional, software ini dapat manjadi pilihan. Karena aplikasi ialah untuk edit video di hp yang sangat sederhana dikomparasikan yang lainnya Quik.

Tidak hanya sederhana, teknik menggunakannya pun mudah. Kamu lumayan pilih potret dan video klip yang hendak digabungkan, dan Quik akan mengerjakan analisis singkat guna membuatkan video dari klip yang tersedia.

Quik juga dapat menggabungkan foto, serta mempunyai puluhan gaya edit video yang dapat dipilih dengan mudah.

Kamu juga dapat mengatur, mencukur dan menambahkan artikel atau lagu pada video. Aplikasi cuma-cuma ini kompatibel dengan Android 5.0.

Baca Juga: Keren, Aplikasi Video Pendek Ini Didukung Sistem Monitoring Berlapis Berbasis AI

Dengan aplikasi-aplikasi ini, mengedit video tak lagi jadi masalah. Kamu pun tak butuh menunggu sampai sampai di lokasi tinggal untuk menjahit klip video lewat desktop.

Semua dapat dilakukan dengan cepat lewat ujung jari di smartphone Android Kamu.

FilmoraGo
FilmoraGo ialah aplikasi software edit video di hp terbaik dan terlengkap. Bisa diperoleh secara gratis, software ini tidak terdapat watermark pada video.

Aplikasi ini mempunyai fitur nyaris semua langkah editing, yang di software desktop. Sebut aja mencukur dan membulatkan video, bahkan hingga menambahkan sekian banyak efek laksana slow motion dan reversed.

Kamu juga dapat gabungin sejumlah foto dengan klip video, berkat fitur Picture-in-picture memungkinkan Kamu menambahkan potret atau video ke video beda dengan mudah.

Di samping itu dapat juga mencukur video, menambahkan subtitle, dan mengolah aspek rasio yang dapat dipilih baik guna Instagram atau guna diupload ke YouTube.

Power Director
Aplikasi PowerDirector serupa dengan software iMovie mungkin anda ketahui dari hp iOS. Dengan interface yang gampang digunakan, edit video dengan mencukur dan membulatkan jadi lebih gampang.

Apalagi anda juga dapat menilai pemotongan video dari timeline. Kamu juga dapat masukin judul, tambah transisi, memberi efek slow motion, suara latar, atau menciptakan kolase potret yang relatif mudah.

Baca Juga: Ini Fasilitas Baru di Seekmi, Aplikasi Panggil Jasa Tukang

Pada versi gratisnya software ini terdapat watermark. Pada versi berbayar, kamu dapat mengunduh file dengan ukuran sampai 1080p.

Sedangkan guna versi gratisnya, melulu dimungkinkan pada ukuran 702p. Power Director yang kompatibel dengan sistem operasi paling tidak Android 4.3.

KineMaster Pro
Kalo software ini lebih profesional, KineMaster Pro bisa mengedit video dengan multi-layer baik dari video, foto, maupun teks dari hp Android. Di samping itu, software ini pun disediain multi track audio.

Timing audio pun dapat ditata sesuai dengan frame gambar. Bahkan, anda dapat menata berapa lama sebuah potret atau potongan gambar berkeinginan ditampilkan, dan berapa lama masa-masa yang diperlukan untuk transisinya.

Kompatibel dengan hp Android 4.1, Aplikasi yang ini dapat didownload secara gratis. Namun, guna menghilangkan watermark dan fitur lengkap, anda harus membayarnya.

Movie Maker Filmmaker
Movie Maker Filmmaker ialah aplikasi edit potret yang simpel dengan sekian banyak efek menarik, software ini memungkinkan anda memotong video, merangkai konten potret dan video, dan menilai titik konsentrasi dari video.

Didalamnya terdapat sekian banyak koleksi efek, filter, dan lagu latar. Kamu juga dapat menambahkan filter yang kamu buat sendiri.

Sayangnya software ini melulu mampu menghasilkan videonya dengan rasio 1:1., yang masih bagus bila dipakai di Instagram. Aplikasi ini kompatibel dengan Android 4.4 dan dapat dinduh secara gratis.

Adobe Premiere Clip
Kamu barangkali tak asing lagi dengan software besutan Adobe ini. Ya, software ini memang sudah lama dikembangkan guna desktop tetapi seiring masa-masa merambah versi mobile.

Aplikasi edit video gratisan ini mewajibkan untuk susunan ke Adobe ID secara gratis. Kemudian Kamu dapat mengakses laman edit video. Tak melulu itu, Kamu juga dapat melihat video pemakai beda melalui software Adobe Premiere Clip.

Aplikasi ini sendiri tetap mengukuhkan dirinya sebagai software yang profesional. Artinya, tak akan mengejar stiker atau animasi yang seringkali menempel di video. Sebagai gantinya, bakal mendapatkan efek video beda yang terlihat elegan.

Tampilan Adobe Premiere Clip pun hanya dapat dilihat dalam mode potrait, kecuali saat melihat hasil videonya. Meski begitu, tata letaknya sudah disesuaikan sampai-sampai tetap nyaman untuk dipakai dalam mengedit video.

Movie Maker Filmmaker YouTube & Instagram
Untuk menggunakan software ini Kamu mesti menciptakan akun atau login memakai Facebook. Serupa dengan Adobe Premiere Clip, software edit video gratisan ini pun memungkinkan Kamu menciptakan profil, mengekor dan menyaksikan pemakai beda dalam aplikasi.

Baca Juga: 8 Aplikasi Jadwal Puasa Ramadhan 2018

Aplikasi ini berlangsung dengan mode potrait. Video editan software ini bakal tampil dalam bentuk persegi sehingga sesuai untuk diunggah ke Instagram, tetapi tak sesuai dengan Facebook atau website lainnya.

Meski tak mempunyai pengaturan penyesuaianwarna, software ini mempunyai filter yang lumayan unik. Alhasil video bakal terlihat menarik, pastinya dengan audio yang terdapat dalam aplikasi.

VivaVideo
VivaVideo memungkinkan guna mengedit video yang sudah ada atau merekam video secara langsung melewati aplikasinya. Layaknya, Adobe Premiere Clip, software edit video di hp ini pun bekerja dalam mode potrait. VivaVideo memiliki sekian banyak tema yang dapat dipakai untuk video.

Pilihan tema dalam software ini bahkan lebih tidak sedikit ketimbang di FilmoraGo. Tak melulu itu, software ini pun menyediakan stiker andai Kamu hendak menambahkannya ke video. Sayangnya software ini menaruh watermark dalam masing-masing video yang sudah diedit.

Leave a Comment