Daftar Program Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK

Tren investasi di barisan angkatan milenial keliatannya akan terus berkembang. Pasalnya saat ini di sejumlah pangkalan media sosial, banyak banyak mulai ada beberapa konten kreator yang membahas terkait keuntungan kerjakan investasi saham.

Daftar Program Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK

Investasi yang terjadi saat ini lebih ke pada investasi saham online, di mana beberapa penggunanya bisa lakukan investasi cukup hanya menggunakan perangkat smartphone dan koneksi internet.

Karena kemudahan dalam tersambung tentu membuat beberapa milenial banyak yang ingin ketahui dan tertarik untuk ikut investasi saham. Apa kamu salah satunya?

Nah jika iya, Teknologi.id sudah merangkum nih beberapa program investasi jual-beli saham yang cocok untuk pemula. Berikut daftar program investasi saham online terbaik 2021 yang sudah terdaftar di Wewenang Service Keuangan (OJK).

Daftar Program Saham Online Terbaik 2021

  1. IPOT Indopremier (Tanpa Minimum Deposit)
    Program ini diperkirakan oleh Indo Premier Sekuritas. Keunggulan di IPOT Indopremier adalah kamu bisa bermain saham dengan modal kecil, bahkan tanpa deposit saat buka akun.

Kelak, deposit akan disetor saat kamu akan kerjakan transaksi. Sementara fee jual saham sebesar 0,29%, dan fee beli saham sebesar 0,19%.

IPOT Indopremier sebagai program keuangan terintegrasi yang memberikan kemudahan untuk lakukan investasi di instrumen saham, reksadana, dan ETF sekaligus.

Saat memerlukan dana untuk pembayaran dari pembelian saham, proses akan menolongmu untuk bayar melalui marketing Reksa Dana Pasar Uang yang kamu punya.

  1. RTI Business (Pergerakan Harga Saham)
    Program jual beli saham terpercaya yang juga dikenal di barisan investor adalah RTI Business. Program ini siapkan berbagai informasi pasar modal Indonesia.

Diawali dari price quotes, charts, data keuangan, penelitian, informasi mengenai keputusan perusahaan terkini, info pasar modal dan saham, dan ada beberapa kembali.

Kamu juga bisa melihat cerita perform perusahaan dalam kurun waktu lima tahun melalui pendapatan pengakuan, cash flow, keuntunganability, balance sheet, growth sampai earnings.

Program dari PT RTI Infokom ini juga bisa mengajarkanmu cara investasi saham online karena memiliki IDX Virtual Online Trading alias fitur simulasi trading saham.

Baca juga: Kamu Mahasiswa dan Ingin Investasi Saham? Patuhi Cara Ini!

  1. MOST (Produk Investasi Lengkap)
    Selanjutnya ada program Mandiri Online Stock Trading atau yang biasa disebut MOST. Program ini mempunyai pengguna interface yang mudah digunakan, khususnya untuk pemula.

Memperkenalkan kelas premium teknologi.id buat kamu yang ingin belajar UI UX DESIGNER, PRODUCT RESEARCH, ESPORT BUSINESS CLASS, DIGITAL MARKETING, dan SALES dan MARKETING PROFESSIONAL bersama mentor-mentor berpengalaman dengan materi yang berkualitas dan terkini sama seperti yang kalian butuhkan. Sesegera daftarkan dirimu untuk mendapatkan harga terbaik, jangan sampai ketinggalan!

MOST dinaikkan oleh Mandiri Sekuritas, yakni diantaranya perusahaan sekuritas atau broker saham terbesar di Indonesia yang disebutkan anak dari Bank Mandiri.

Agar dapat menggunakan program MOST ini, sudah tentu kamu harus menjadi nasabah dari Mandiri Sekuritas. Tapi, harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Minimal setoran awalannya pembukaan rekening saham untuk mahasiswa beberapa Rp2 juta, untuk umum beberapa Rp5 juta, dan full service Rp100 juta.

Sementara fee jual saham adalah 0,28% dari transaksi, dan untuk fee beli sebesar 0,18% per transaksi (minimal Rp5.000).

  1. Stokbit (Riset dan Diskusi)
    Stokbit sebagai program saham online di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Aplikasi trading saham ini masuk di barisan Program Saham Komune Online. Karena itu kamu bisa berdialog permasalahan investasi bersama trader dalam komune yang cukup besar.

Kelebihan lainnya dimiliki Stokbit adalah kamu bisa jual-beli saham langsung melalui program ini. Program investasi saham ini bahkan pasarkan fitur virtual trading dan simulasi trading saham sama pergerakan data real time di bursa saham Indonesia.

  1. MNC Trade New (Setoran Awalannya Rendah)
    MNC Trade New ialah program saham perancangan MNC Sekuritas yang disebutkan anak perusahaan dari MNC Group. Perusahaan ini berdiri sejak 1989. Program ini datangkan banyak fitur seperti trailing order, break order, GTC order, dan lainnya.

Yang menarik pada MNC Trade New adalah setoran modal awalannya yang rendah, yakni beberapa Rp100 ribu saja. Sedang fee jual sebesar 0,28% dan fee beli sebesar 0,18%.

Walaupun setoran modal permulaannya relatif murah, optimis kamu sudah tahu cara main saham untuk pemula agar dapat mendapatkan untung yang berlipat ganda.

Leave a Comment