in

4 Cara Memperjelas Foto yang Blur Itu Mudah, Ini Dia Caranya

Cara memperjelas foto yang blur bisa menjadi pilihan agar bisa mengembalikan foto yang blur agar kualitasnya lebih baik. Foto buram bisa disebabkan pengambilan foto yang kurang baik. Contohnya seperti foto terguncang, kurang fokus, dan memperbesar secara berlebihan.

Ketika hasil foto yang diambil buram tentunya hal ini tidak menyenangkan. Nah, untuk memperbaiki foto yang blur, maka akan membutuhkan beberapa cara untuk diperbaiki. Anda bisa menggunakan cara ini bila hasil foto blur dan Anda tidak bisa mengambil foto kembali.

Menggunakan cara ini, Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan berbagai foto dengan kualitas terbaik. Hal ini tidak lain karena kemajuan teknologi yang bisa memberikan banyak manfaat untuk semua orang.

Cara Memperjelas Foto yang Blur Itu Mudah, Ini Dia Caranya!
flckr.com

Berbagai Cara Memperjelas Foto yang Blur

Jika Anda hobi berfoto, dimana saja tentunya akan kesal jika hasil yang didapat tidak sesuai dengan keinginan. Apalagi jika Anda hanya mendapatkan satu momen, namun fotonya blur. Kini Anda tidak perlu khawatir jika  hasil fotonya blur, karena sudah ada banyak cara agar foto bisa dikembalikan dengan sempurna.

Meski pada umumnya foto blur memang tidak bisa diperbaiki, namun karena ada banyak perkembangan teknologi, kini foto bisa dikembalikan menjadi lebih baik. Untuk menghilangkan blur pada foto, Anda bisa menggunakan berbagai layanan yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Anda bisa lebih mudah untuk mendapatkan foto yang lebih jernih. Dengan begitu, Anda bisa mempertajam foto yang tadinya tidak jelas. Untuk lebih jelas berikut ini berbagai cara memperjelas foto yang blur dengan mudah.

Pixlr

Salah satu website resmi yang bisa Anda gunakan untuk memperjelas foto adalah Pixlr. Web ini menyediakan layanan dimana Anda bisa mengedit foto, sehingga menjadi tempat termudah untuk mengedit foto siapa saja. Menggunakan Pixlr bisa membuat Anda lebih mudah mengedit foto tanpa menggunakan aplikasi.

Untuk mengedit foto Anda hanya perlu membuka Pixlr di browser. Setelah itu, tingga siapkan gambar yang ingin di edit agar terlihat lebih jelas. Jika sudah masuk maka Anda bebas menggunakan berbagai fitur yang disediakan untuk merubah foto agar lebih baik.

Snapseed

Jika Anda lebih tertarik untuk menggunakan aplikasi, maka bisa menggunakan yang satu ini. Anda bisa tap bagian tool pada menu yang ada di bagian bawah. Setelah itu bisa details menu tersebut. Nantinya akan muncul beberapa ikon seperti selection options, berada di bagian bawah.

Setelah itu Anda bisa mencari sharing dan foto mana  yang ingin di sesuaikan keinginan. Cara untuk menggunakanya juga sangat mudah.

Imglarger

Website ini menyediakan berbagai paket gratis untuk 8 kali percobaan, dengan syarat foto yang diedit tidak lebih dari 5 MB. Anda bisa langsung masuk ke Imglager.com untuk upload ke foto yang lebih jernih. Pilih foto yang diinginkan dan klik tombol Start. Anda bisa tunggu hingga foto Anda selesai diproses ditandai dengan berganti menjadi tombol Download.

Photosoft

Cara memperjelas foto yang blur berikutnya menggunakan Photosoft, yang merupakan salah satu aplikasi kamera editor. Aplikasi ini memiliki kemampuan cukup baik dalam menciptakan foto yang jelas. Menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah Anda dalam menyesuaikan detail dan intensitas warna yang diberikan.

Berbagai aplikasi dan website yang bisa digunakan sebagai cara memperjelas foto yang blur ini bisa Anda gunakan. Foto yang tadinya blur bisa diperbaiki sehingga tampak lebih jelas dari berbagai foto lainnya.

5 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah yang Mudah Digunakan

Rekomendasi Aplikasi Al Qur’an Digital Dari Play Store