BRI Luncurkan Program aplikasi pinjaman online legal CERIA

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus lakukan inovasi pengembangan atas produk dan service keuangannya untuk kukuhkan diri sebagai instansi keuangan paling depan dalam digital banking di Indonesia, diantaranya dengan mengeluarkan aplikasi pinjaman online legal yang dinamakan CERIA.

Lewat penyeluncuran ini, Bank BRI jadi bank BUMN pertama kali yang mempunyai program aplikasi pinjaman online legal. Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan jika aplikasi pinjaman online legal CERIA ini dikeluarkan untuk mengarah angkatan milenial yang kini sedang tumbuh dengan cepat.

“Sesuaikan dengan pola hidup millenial yang serba ringkas, program CERIA dibuat telah fully digital, dengan mekanisme digital verification, digital scoring, sampai digital signature,” kata Handayani di Jakarta, Kamis 12 Desember 2019.

Dengan memakai tehnologi yang canggih, CERIA percepat proses mengajukan utang sama waktu tidak lebih dari 10 menit, dengan tenor yang fleksibel s/d 12 bulan. Mengajukan bisa dilaksanakan tak perlu ke bank dan tanpa bertemu muka dengan petugas bank.

Dengan limit utang sampai maksimal Rp20 juta dan suku bunga yang bersaing dibanding aplikasi pinjaman online legal semacam, sekarang ini warga dapat mengambil CERIA melalaui handphone dengan mekanisme operasi Android atau di Playstore.

“Kami memberi service, layanan, dan bunga yang bersaing untuk nasabah Bank BRI yang akan berbisnis online lewat CERIA. Lewat proses yang cepat, bunga enteng, aman, plafon menarik, dan bermacam program promosi di sejumlah e-commerce favorite, kami percaya CERIA akan memberi keringanan extra ke nasabah Bank BRI untuk berbisnis online dengan pembayaran dicicil,” ujar Handayani.

Pada penyeluncuran CERIA ini hari, Bank BRI memberi program menarik yakni cashback sampai Rp2 juta di e-commerce Tokopedia, Pemandangan JTB, dan Dinomarket yang bisa dicicipi dengan sistem pembayaran memakai CERIA. Pada step awalnya, Bank BRI menarget 20.000 milenial nasabah Bank BRI bisa nikmati sarana CERIA.

Leave a Comment