Aplikasi trading tanpa deposit dengan No-Deposit Bonus

Berbagai cara dikerjakan oleh broker aplikasi trading tanpa deposit untuk menarik perhatian trader. Diantaranya dengan langsungkan promo No-Deposit Bonus (Bonus Tanpa Deposit), yaitu bonus uang yang dapat digunakan untuk bertrading dengan gratis.

aplikasi trading tanpa deposit dengan No-Deposit Bonus

Bonus itu tidak dapat diambil tunai, tetapi biasanya keuntungan yang didapatkan dari kegiatan rutin tradingnya dapat diambil dengan bebas. Promo ini dikasih pada trader yang baru mendaftar pada sebuah broker (pembukaan akun baru) dan belum memberikan dana betul-betul, sampai bisa digunakan untuk aplikasi trading tanpa deposit.

Besarnya uang yang dikasih broker aplikasi trading tanpa deposit untuk No-Deposit Bonus betul-betul bervariasi. Ada broker yang memberikan No-Deposit Bonus beberapa 5 Dolar AS saja, tetapi ada pula yang pasarkan sampai lebih dari 100 Dolar AS untuk trader baru. Tapi, tidak seluruhnya broker memberikan No-Deposit Bonus. Pada broker yang tawarkannya , bonus itu hanya akan dikasih pada trader yang penuhi persyaratan tertentu saja. Penarikan keuntungan hasil trading hanya bisa dikerjakan berdasarkan syarat tertentu. Berikut ulasan selengkapnya.

Syarat Untuk Memperoleh No-Deposit Bonus
Umumnya, syarat untuk mendapatkan No-Deposit Bonus yang diaplikasikan broker aplikasi trading tanpa deposit ada tujuh, yaitu:

Pembukaan Akun Pertama: No-Deposit Bonus hanya akan dikasih 1x untuk orang yang membuka akun untuk pertama kali. Karena itu jika Anda sudah memiliki akun di satu broker, karenanya Anda kesempatan tidak bisa mendaftar kembali khusus untuk mendapatkan bonus itu. Tapi, tak perlu kuatir, broker aplikasi trading tanpa deposit biasanya pasarkan type bonus lain untuk trader yang sudah lama memiliki akun trading, seperti bonus deposit, program kesetiaan, atau lainnya.

Pembatasan Alamat IP (Internet Protocol): Setiap koneksi internet kita dituruti oleh satu alamat IP. Nah, untuk yakinkan bila setiap orang hanya bisa mendapatkan satu No-Deposit Bonus, karenanya sejumlah besar broker memberlakukan pembatasan satu alamat IP hanya bisa mendapatkan satu bonus. Artinya, misalnya Anda satu keluarga menggunakan alamat IP yang sama, karenanya pada suatu keluarga hanya dapat mendapatkan bonus sekitaran satu mungkin.

belajar trading aplikasi trading tanpa deposit dengan no deposit bonus
Larangan Menggunakan Dua Bonus Dalam Waktu Bersamaan: Akun trading yang sudah mendapatkan No-Deposit Bonus bisa tidak diperbolehkan untuk mengikuti promo lain. Ketentuan ini tidak selama-lamanya diterapkan oleh semua broker, tetapi kadang ada pada Terms and Condition.

Batasan Waktu Berfungsinya Bonus: Ada broker aplikasi trading tanpa deposit yang memberikan No-Deposit Bonus untuk masa tak terbatas, tetapi beberapa diantaranya tetapkan batas waktu tertentu seperti tiga bulan, sebulan, satu minggu, tiga hari, atau sejenisnya. Jika syarat volume perdagangan tidak diwujudkan dalam saat yang diputuskan, misalnya sejauh sebulan, mempunyai makna dana bonus akan hilang dari akun secara otomatis setelah sebulan usai.

Syarat Volume Perdagangan Tertentu Jika Ingin Menarik Keuntungan: Ada broker aplikasi trading tanpa deposit yang tidak tetapkan syarat volume perdagangan tertentu, sampai keuntungan dapat diambil secara bebas setelah terkumpul keuntungan sekitaran lebih dari syarat minimal penarikan dana (biasanya antara 5-100 Dolar AS). Tapi, ada pula broker aplikasi trading tanpa deposit yang mengharuskan trader untuk bertrading sekitaran volume perdagangan tertentu jika ingin menarik keuntungan secara tunai. Syarat volume perdagangan ini bisa sekecil 2 lot saja, atau sampai 20 lot. Untuk kenalinya, saksikan syarat dan ketentuan yang tertera oleh broker bersama dengan promo No-Deposit Bonus.

Pembatasan Teknik Trading: Akun trading yang mendapatkan No-Deposit Bonus bisa tidak boleh menggunakan teknik trading tertentu, seperti arbitrase, hedging, atau scalping. Ada pula broker yang melepas teknik trading, tetapi awasi jumlah instrumen trading yang dapat ditradingkan jadi hanya pair-pair tertentu saja, atau awasi besar leverage yang dapat digunakan oleh trader.

Perubahan Ketentuan Dapat Terjadi Setiap waktu: Setiap syarat dan ketetapan promo yang diadakan broker aplikasi trading tanpa deposit pasti diimbangi pasal yang menjelaskan bila pihak broker mempunyai hak mengganti ketentuan atau hentikan bonus setiap waktu. Sudah tentu, broker aplikasi trading tanpa deposit yang bonafid semestinya memberikan pengakuan saat akan kerjakan perubahan penting semacam itu, tetapi ini artinya Anda tidak punya hak untuk menolak atau sampaikan banding bila ingin bonus diperpanjang.

Setelah membaca berbagai persyaratan itu, sudah pasti Anda sudah ketahui bila program No-Deposit Bonus memang memberi keuntungan untuk trader, tetapi diimbangi dengan ketetapan yang ketat. Sebagai sebuah perusahaan komersil, broker aplikasi trading tanpa deposit tentu tidak memberikan bonus karena mereka dermawan atau baik hati, tapi karena mereka ingin menggamit makin banyak trader agar bergabung sama mereka sampai bisa membawa keuntungan makin besar kembali di periode tiba.

aplikasi trading tanpa deposit dengan No-Deposit Bonus
Terkait dengan itu, Anda harus selalu siaga dengan memperhatikan syarat dan ketentuan bonus, sebelum mendaftar untuk memperoleh bonus dari broker aplikasi trading tanpa deposit mana saja. Optimis tidak ada ketetapan yang berpotensi mempersulit Anda di periode tiba. Bila ada syarat dan ketentuan yang kurang jelas, Anda dapat bertanya langsung pada Customer Service melalui live chat, telepon, atau e-mail yang ada.

Contoh No-Deposit Bonus $100 dari FBS
Sebagai contoh aplikasi trading tanpa deposit, di sini kita akan membahas bonus 100 Dolar AS yang dikasih oleh broker FBS. Bonus ini bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Setelah mendaftar, Anda harus lakukan verifikasi pada tempat Pribadi dan mengonfirmasi e-mail dan nomor telepon.

Setelah proses verifikasi dan klarifikasi selesai, dana beberapa 100 USD akan dikreditkan ke akun trading Anda. Dana bonus ini dapat digunakan untuk trading aplikasi trading tanpa deposit dengan leverage sampai 1:500.

Setelah dana bonus dikreditkan, Anda bisa memberikan dana tambahan secara terpisah.

Keuntungan trading bisa diambil tunai setelah Anda bertrading sekitaran minimal 2 lot, dan keuntungan sudah raih minimal 25 Dolar AS. Setelah Anda kerjakan penarikan, bonus akan dibatalkan.

Keuntungan maksimal yang bisa dibikin dari akun bonus adalah beberapa 100 Dolar AS.

Aturan-aturan ini bisa Anda baca pada halaman bonus terkait di web broker. Tapi, pasal-pasalnya bisa berlainan setiap waktu, sampai seharusnya Anda selalu memeriksa situs broker sebelum mendaftar.

Sama aturan-aturan ini, program bonus tanpa deposit sebagai peluang emas untuk trader pemula yang bakal mengawali profesi trading. Bila Anda tidak keberatan dengan berbagai ketetapan yang tercantum, karenanya Anda segera dapat klik pada link yang berada di halaman bonus. Proses register sampai verifikasi bisa dikerjakan dengan cara online dan tidak membutuhkan waktu lama. Anda cukup isi kolom-kolom yang ada, membaca syarat dan ketentuan, seterusnya penuhi ketetapan sebagai semestinya. Selanjutnya, bonus bisa selekasnya digunakan sebagai modal trading aplikasi trading tanpa deposit.

Leave a Comment