Aplikasi Kredit Online Termurah Bunga RendahTerdaftar OJK 2020

Untuk kamu yang tidak mempunyai simpanan dana untuk keadaan genting, jalan keluar terbaik untuk menangani permasalahan ini ialah ajukan utang credit lewat instansi keuangan yang tawarkan Aplikasi Kredit Online Termurah bunga rendah.

Seperti kita kenali, terakhir semakin ramai ada basis Aplikasi Kredit Online Termurah yang hadirnya seperti oasis untuk beberapa orang. Bagaimana tidak? Kamu dapat ajukan utang dalam sekejap, dengan persyaratan yang gampang.

Disamping itu, ajukan pinjman online pun tidak pakai repot mengurusi persyaratan ini-itu. Kamu cukup dengan modal handphone dan beberapa document simpatisan supaya mengajukan bisa diverifikasi.

Sering sebagai alasan saat sebelum ajukan utang lewat cara online ialah bunga utang. Bunga utang yang disebutkan dengan ongkos service kerap dipandang terlampau tinggi sampai mencekik. Apa semua Aplikasi Kredit Online Termurah semacam itu?

Nach, berikut akan dibahas 5 referensi program Aplikasi Kredit Online Termurah bunga rendah hingga menjadi jalan keluar untuk permasalahan keuanganmu.

Maucash – Aplikasi Kredit Online Termurah dengan Ongkos Service (0% per Hari)


Maucash sebagai service Aplikasi Kredit Online Termurah yang dibangun oleh PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA) di bulan April tahun 2018 kemarin. Program Maucash telah kantongi ijin OJK, dan memiliki visi memberi keringanan saat ajukan utang tanpa jaminan.

Kamu cukup mengambil program Maucash di Playstore atau langsung sampaikan utang melalui web maucash.id dan menyempatkan diri 5 menit untuk proses pengajuannya. Maucash tawarkan utang dengan bunga rendah tanpa agunan. Ada dua opsi tipe service utang, yakni:

1. Maucepat

Maucepat adalah opsi utang periode pendek dengan mekanisme bayar sekalian atau sekali bayar. Feature yang dijajakan ialah :

• Plafon mulai Rp. 500.000 sampai Rp. 3.500.000.
Saat pengajauan utang pertama kalinya karena itu jumlah utang maksimal cuman Rp. 1.500.000, sedang untuk utang ke-2 dan seterusnya jumlah maksimal utang sejumlah Rp. 3.500.000
• Mekanisme bayar sekalian / sekali bayar dalam tenor 61 hari
• Ongkos service 0% setiap hari yang berjalan mulai 1 Agustus 2020

2. Mauringan

Mauringan sebagai utang angsuran yang ada di program Maucash. Adapun feature yang dijajakan ialah :

• Limit utang mulai Rp. 2.500.000 sampai Rp. 10.000.000
• Mekanisme bayar angsuran dalam 3-12 bulan
• Ongkos service 6% tiap bulan yang berjalan semenjak tanggal 1 Agustus 2020

Ingin ajukan utang di program Maucash? Persiapkan KTP dan satu document tambahan untuk lengkapi persyaratan mengajukan utang, seperti slip upah dan bukti rekening Bank tiga bulan paling akhir.

Credit Pandai – Bunga (0,5% per Hari)

Program Credit Pandai tawarkan proses mengajukan credit mudah dan cepat. Bila mengajukan disepakati, karena itu dalam waktu 24 jam dana akan cair ke rekening. Apa yang dijajakan program Credit Pandai?

• Jumlah utang dengan plafon minimal dimulai dari Rp. 550.000 sampai Rp. 8.000.000
• Periode saat yang diberi minimum dua bulan sampai 12 bulan
• Bunga 0,5% – 1% setiap hari

Tidak ada persyaratan khusus untuk lakukan mengajukan utang, Kamu cukup mempersiapkan KTP tanpa agunan apa saja.

Rupiah Cepat – Aplikasi Kredit Online Termurah Bunga Rendah Cepat Cair (0,54 % per Hari)


Rupiah Cepat sebagai basis Aplikasi Kredit Online Termurah yang cuman memerlukan waktu mengajukan 15 menit saja. Untuk mengajukan dananya, tidak dipotong dari muka, sama dalam program lain. Inilah feature yang ditawari oleh Rupiah Cepat :

• Plafon utang dari Rp. 600.000 sampai Rp. 5.000.000
• Tenor mulai tiga bulan sampai 12 bulan
• Dengan suku bunga rendah mulai 0,39 % sampai 0,54%
• Bila kisah credit baik, karena itu semakin beberapa pilihan utang yang dapat dicicipi

Untuk ajukan utang di basis Rupiah Cepat tak perlu persyaratan khusus, yang paling penting ialah Kamu seorang WNI dan telah memiliki KTP dan pendapatan. Disamping itu Kamu harus memiliki rekening yang aktif dalam tiga bulan paling akhir.

Pada mengajukan utang pertama, Kamu dikasih peluang lakukan utang dana dengan mekanisme pembayaran sekalian tanpa angsuran. Tetapi untuk mengajukan seterusnya, Kamu dapat pilih plafon credit dan lama periode utang seperti keperluan.

Uang Rekan – Bunga Utang (0,8 % per Hari)

Seperti program Aplikasi Kredit Online Termurah yang lain, Uang Rekan memiliki visi untuk menolong warga dalam penuhi keperluan setiap hari tanpa repot.

Uang Rekan mengangkat ide fintech yang simpel, fleksibel dan terbuka. Adapun feature yang dijajakan Uang Rekan yakni:

• Ada dua tipe opsi utang, diantaranya:

a. Utang harian, dengan plafon Rp. 1.500.000 sampai Rp. 3.000.000 dengan tenor 65 sampai 70 hari
b. Utang angsuran, dengan plafon Rp. 3.000.000 s/d Rp. 10.000.000 dengan periode tenor tiga bulan sampai enam bulan.

• Bunga utang harian sebesar 0,8% setiap hari tanpa potonga ongkos administrasi pada awal. Hingga saat pencairan pertama, nominal uang yang diterima akan sama dengan mengajukan.

• Bunga utang angsuran periode panjang sebesar 0,6 % setiap hari

Bila ingin pinjam lewat program ini, kerjakan replikasi besaran Bunga , ongkos service dan administrasi yang ada saat sebelum mengajukan. Hingga Kamu bisa hitung lebih terbuka dan cermat.

Dana Rupiah – Program Aplikasi Kredit Online Termurah Dengan Bunga (1% Per Hari)

Kamu perlu lengkapi beberapa data yng diperlukan, tanpa jaminan. Sesudah proses klarifikasi usai karena itu dana bisa diambil dari rekeningmu. Berikut feature yang ditawari oleh program Dana Rupiah:

• Limit utang sampai Rp. 8.000.000
• Tenor utang mulai 21 hari sampai 90 hari
• Suku bunga 1% setiap hari, bunga akan masih sama sekalinya membayar pada awal waktu jatuh termin
Tidak ada persyaratan khusus kecuali mempersiapkan KTP dan detil info rekening Bank yang bakal digunakan untuk mencairkan dana.

Itu 5 referensi program Aplikasi Kredit Online Termurah dengan bunga rendah. Ke-5 data di atas telah sesuai ketentuan yang diputuskan oleh AFPI. Mudah-mudahan info di atas bisa jadi rujukan dalam ajukan Aplikasi Kredit Online Termurah. Selamat mempraktikkan!

Leave a Comment