in

Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari, Langsung Mahir

Aplikasi belajar mengetik 10 jari bisa Anda manfaatkan dan gunakan agar lebih mahir mengetik di PC atau laptop. Aplikasi-aplikasi ini sangat mudah digunakan dan unduh hanya melalui AppStore atau PlayStore.

Mengetik 10 jari tanpa melihat papan keyboard laptop atau komputer memang bukan perkara mudah dan mustahil semua orang bisa melakukannya. Maka tak heran jika teknologi zaman sekarang sudah banyak meluncurkan aplikasi khusus untuk belajar mengetik. Lantas apa saja aplikasi-aplikasi tersebut?

pixabay.com

Daftar Aplikasi Belajar Mengetik 10 Jari Dijamin Cepat Bisa

Adanya aplikasi belajar mengetik 10 jari sangat memadukan semua orang untuk lebih mendalami langkah benar dalam mengetik. Kemampuan mengetik cepat dan mahir menjadi salah satu skill penting yang bisa memudahkan menyelesaikan tugas serta pekerjaan dalam waktu singkat.

Beberapa orang memang bisa mengetik cepat, tapi untuk urusan mengetik dengan 10 jari jarang orang yang bisa dan mampu. Memang agar bisa melakukan ketikan dengan 10 jari harus dibutuhkan proses latihan secara teratur dan disiplin. Namun ada beberapa cara mudah dan bisa dilakukan kapanpun yaitu hanya menggunakan aplikasi.

Nah, berikut pilihan aplikasi yang dijamin hasilnya akan memuaskan. Anda bisa memanfaatkannya untuk belajar. Mengetik secara cepat dan tepat bisa Anda lakukan dengan mudah. Oleh sebab itu, pastikan Anda tak melewatkan deretan aplikasi di bawah ini.

Rapid Typing

Aplikasi pertama untuk belajar mengetik di laptop dengan 10 jari yaitu Rapid Typing. Rapid Typing mempunyai tampilan antarmuka sederhana sehingga akan memudahkan ketika dioperasikan.

Melalui aplikasi ini, para pengguna akan mempelajari bagaimana cara mengetik dengan semua jari tangan secara benar tanpa mencontek keyboard.

Free Typing Test

Free Typing Test akan membantu belajar mengetik cepat hanya dengan waktu singkat saja. Nah, aplikasi Free Typing Test cocok sekali digunakan bagi para pemula. Menariknya dari Free Typing Test yaitu ketika para penggunanya salah mengetik kata atau tanda baca, maka secara otomatis aplikasi ini akan berhenti.

Hal ini bertujuan untuk meminimalisir statistik hasil ketikan penggunaannya. Mulai dari jumlah kata per menit hingga total kesalahan.

GS Typing Tutor

GS Typing Tour merupakan aplikasi belajar mengetik terbaik dan tercepat. Bagi para pemula, GS Typing Tutor akan memberikan kursus dasar beserta latihan penting untuk membantu mengenalkan seluk-beluk tentang papan ketik keyboard.

Selain memberikan latihan dasar, aplikasi ini juga menyediakan berbagai pilihan metode pembelajaran yang bisa dipilih sendiri. Mulai dari latihan biasa hingga latihan melalui permainan.

KeyBlaze

Aplikasi belajar mengetik dengan 10 jari ini mempunyai variasi lengkap di PC. Aplikasi ini juga tersedia untuk anak-anak, pemula, hingga profesional dengan model latihan, game, serta tes kecepatan. Adanya KeyBlaze ini akan membuat para pengguna lebih mudah dalam mempelajari trik mengetik.

Typesy

Aplikasi belajar mengetik 10 jari lainnya yaitu Typesy. Aplikasi yang satu ini sebelumnya dinamakan dengan Ultimate Typing. Terdapat banyak alasan kenapa harus menggunakan Typesy. Karena APK ini mempunyai banyak fitur lengkap mulai dari dasar, mengetik, hingga melatih kemampuan bagi para profesional.

Siapa sih yang tidak mau mengetik di komputer atau laptop secara cepat dengan bantuan 10 jari? Semua orang pasti menginginkan. Maka dari itu, gunakan saja aplikasi belajar mengetik 10 jari di atas. Imbangi pula dengan kesungguhan dan pantang menyerah. Pasti hasilnya tak akan membuat Anda kecewa.

10 Pinjaman Online Langsung Cair dengan KTP

Tips Memilih Pinjaman Online Agar Terhindar dari Penipuan