7 Pilihan Program Trading Saham Terbaik, dan Tutorial Tentukan

Aplikasi trading saham terbaik | Investor individu menghargakan dapat mengikuti pasar saham dari smartphone mereka. Untuk membantu Anda tentukan dari banyak program mobile yang ada, berikut jadi pilihan untuk Anda.

7 Pilihan Program Trading Saham Terbaik, dan Tutorial Tentukan

Dalam ulasan ini kami telah tentukan 8 aplikasi trading saham terbaik berdasarkan syarat.

Program Trading Saham Terbaik untuk iOS dan Android

  1. EToro, Program Trading Saham Online
    eToro bisa disebut adalah aplikasi trading saham online terbaik untuk lakukan investasi di pasar saham. Dapat untuk cari dan memperdagangkan beberapa ratus asset keuangan di pangkalan ini.

Sebagai perangkat yang dapat dicapai di Iphone dan Android, eToro pasarkan penggunanya untuk berdagang karena fungsionalitas CopyTrader, yang mengikut strategi beberapa investor terbesar.

eToro memberikan kesempatan untuk membeli saham dengan komisi 0% atau memperdagangkannya dalam CFD dengan leverage sampai 1:30.

eToro memiliki pangkalan perdagangan sosial yang fantastis di mana Anda dapat bertukar taktik dengan pedagang saham lainnya dan mengikuti investor paling populer dengan teknologi CopyTrader yang dipatenkan. Ini jadikan pilihan baik untuk mereka yang ingin memulai investasi.

Biaya dan komisi:
Program gratis. Untuk investor, biaya perdagangan dan deposit gratis. Biaya penarikan $ 5 diterapkan untuk setiap penarikan lebih dari atau sama dengan $ 30. Biaya tidak aktif bulanan sebesar $ 10 dijamin jika Anda tidak masuk sejauh setahun.

  1. Yahoo! Finance, Program Trading Saham Terpercaya
    Yahoo! Finance adalah aplikasi trading saham terbaik, terpercaya dan gratis untuk mengikuti saham yang memancing minat Anda. Mudah digunakan, program ini memberikan akses ke semua informasi secara real time. Bahkan juga bisa juga untuk buat peringatan untuk cari investasi Anda saat ini. Yahoo! Finance memungkinkan Anda mengikuti tren pasar sama yang sederhana dan jelas.
  2. RTI Business, Program Trading Saham Online Terbaik
    Program ini agak banyak dianjurkan untuk memiliki investor dan pedagang saham. RTI adalah sebuah program pemasok data terbaru dari Bursa Imbas Indonesia secara real time.

Perusahaan RTI Business yang lebih disayangi karena membantu investor saat melakukan penelitian fundamental karena cukup dalam. Misalnya, tab Keuangan ada deskripsi perform perusahaan dalam 5 akhir tahun dari laporan keuntungan rugi, neraca, aliran kas, , keuntunganabilitas, dan perubahan

Anda bisa merasakan rincian dari beberapa transaksi saham pada hari dan gerakan kisah sahamnya dalam satu bulan. Ada juga peran kalender yang berisi berbagai usaha tindakan jadwal, seperti dividen, AGM, IPO, dan banyak.

Program RTI memiliki peran simulasi perdagangan tindakan, yaitu BEI Virtual Online Trading. simulasi ini betul-betul berguna untuk pemula yang ingin belajar dan latihan investasi atau perdagangan saham untuk transaksi watak sama dengan program standar dari surat berharga untuk memberikan pengalaman riil dari transaksi ini.

Beberapa feature ini, salah satunya, buku pesanan, membeli, jual. lis perintah, daftar bursa, akun aktiva, dan pengakuan (portofolio). Perdagangan BEI virtual online siapkan nilai IDR 100 juta dana untuk transaksi modal awalannya. Peran ini dapat digunakan setelah mendaftar sebagai anggota.

  1. Stokbit, Program Trading Saham Android
    Dengan program Stokbit, pengguna dapat belajar trading saham virtual dengan fitur yang dipersiapkan. Demo dalam trading saham di bawah gerakan dari data pasar Indonesia.

Bukan itu saja, melalui Stokbit pengguna bisa kerjakan investasi atau perdagangan saham dengan cara online secara real time. Stokbit bekerja bersama-sama dengan Sinarmas Sekuritas, untuk buat perdagangan yang sebenarnya, pengguna harus terdaftar sebagai klien dari Sinarmas Sekuritas.

Selain itu, dalam program ini ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk membahas berbagai informasi untuk sharing dengan investor dan pedagang yang yang lain tergabung dalam Stokbit Community.

Pengguna bisa membuat pembicaraan pribadi dengan investor dan trader lainnya untuk taruh penelitian yang lebih intensif. Ini tentu dapat menambah pengetahuan berkenaan investasi saham, terutamanya untuk pemula yang belajar.

Seperti RTI, Stokbit siapkan data neraca keuangan perusahaan dan kalender corporate action.

  1. Poems Id, Program Trading Saham Terbaik Indonesia
    POEMS ialah aplikasi trading saham terbaik indonesia. Pangkalan perdagangan intuitif yang diperkirakan khusus untuk memberikan kenyamanan untuk semuanya investor dalam perdagangan imbas dan reksadana.

POEMS dilengkapi dengan berbagai fitur pandai yang membuat mudah dan dapat digunakan pada pangkalan lainnya seperti smartphone, tablet atau PC.

POEMS dengan kecanggihannya yang terima gelar yang diraihnya di Trading Online 2015 tempo hari.

  1. Ipot Ultima Indopremier, Program Trading Saham Android Terbaik
    Ipot Ultima Indopremier adalah aplikasi trading saham android terbaik dan Program transaksi berbasiskankan sekuritas yang bisa dicapai di semua pengguna dengan menggunakan proses operasi dan perangkat elektronik disokong pada kemampuan dalam tersambung jaringan Internet.

Sebagai pelopor di di lingkungan teknologi di sektor keuangan dan investasi di Indonesia, di IndoPremier pasarkan pengalaman dan kenyamanan untuk menggunakan berbagai fitur IPOT melalui web yang sama seperti kita menggunakan program native yang di haruskan untuk didownload dahulu.

Aaplikasi iPot mampu bekerja di semua type perangkat proses dasar dan operasi, disebut IPOTULTIMA.

  1. ESmart BNI Sekuritas
    Sebuah perusahaan sekuritas yang memiliki pengembangan untuk memberi sarana perdagangan saham, yaitu BNI Sekuritas melalui program namanya esmart.

Terkecuali proses perdagangan saham, ada fitur info terbaru berkenaan saham. Sampai Anda dapat melihat indeks pasar saham terkenal dari berbagai negara dan jumlah nilai transaksi.

Bukan itu saja, esmart dilengkapi dengan pergerakan stock dalam rincian, misalnya, daftar saham syariah ISSI dan sebagainya.

Leave a Comment