5 Aplikasi Edit Video Terbaik di iOS, Bisa Jadi Modal Asah Skill Sambil Rebahan

Beberapa bulan belakangan ini rebahan jadi urusan terbaik yang dapat dilakukan. Meskipun proses adaptasi kelaziman baru telah mulai dijalankan, namun tetap jaga jarak dan di lokasi tinggal aja andai nggak ada hal mendesak ialah pilihan arif untuk mengawal diri sendiri dan family di lokasi tinggal dari penyampaian virus yang tidak terduga.

Tapi, di lokasi tinggal aja tidak boleh hanya digunakan untuk bermalas-malasan. Nggak terdapat salahnya asah skill baru dengan mengikuti sekian banyak macam webinar. Yang lagi tren contohnya belajar video editing lewat software yang terdapat di smartphone. Lima software edit video terbaik di iOS ini dapat jadi modal urgen buat kamu, apa saja?

Siapa yang tak mengenal video editor produksi Apple ini? Tersedia cuma-cuma buat pemakai iPhone dan iPad, edit video dapat kapan dan di mana saja, berkat fitur-fiturnya yang super lengkap. Ubah video yang terlihat biasa saja dengan 14 template trailer, 8 tema menarik dan 10 filter, bahkan membuat efek slo-mo yang keren.

Bukan melulu itu saja, tambahkan musik atau soundtrack kemudian share ke gadget Apple lainnya atau upload ke media sosial. Serunya lagi, tak perlu keterampilan khusus memakai iMovie sebab pemula sekalipun dapat langsung mengedit video dengan mudah.

Unggah potret dengan pulasan filter tersebut sudah biasa, tapi buat tampilan video dengan efek sinematik tentunya akan bikin akun media sosialmu jadi lebih menonjol. Segera download software Splice guna editing video dengan hasil profesional.

Seperti sedang menggunakan software desktop, kamu dapat memotong klip, menambahkan efek gerak dan filter, sampai menambahkan backsound. Video yang telah jadi dapat langsung diunggah di sekian banyak akun media sosial. Tinggal tunggu berapa likes yang ditujukan guna video kreasimu!

Enlight Videoleap Video Editor

Aplikasi edit video yang satu ini tidak banyak lebih modern dibandingkan VSCO dan Clips. Gunakan Enlight Videoleap guna menggabungkan 2 video, mengedit video yang dipungut dalam ruang green screen, mengolah tone video sampai menawarkan efek dan filter khusus. Ramah untuk pemakai pemula, software ini nggak mengambil biaya. Tapi bila hendak memanfaatkan fitur yang lebih canggih, dikenakan ongkos berlangganan guna akses yang tak terbatas.

Sesuai namanya, software ini bakal menyulap videomu seakan dikerjakan oleh pembuat film profesional. Magisto menawarkan tidak sedikit fitur yang bakal memudahkanmu dalam editing foto. Temanya sendiri bervariasi dan bisa dipilih sekitar proses editing video. Dijamin cuma-cuma untuk pemakai iPhone 6 dan seterusnya, video buatanmu jadi kian kece dengan peningkatan musik, efek sampai filter video.

Salah satu software editing video terbaik dari Adobe ini sendiri adalahversi mobile dari Adobe Premiere Pro. Bisa dipakai untuk edit video kapan dan di mana juga berbekal gadget favoritmu, software ini lumayan mudah dioperasikan oleh pemula. Sebelum memanfaatkan software ini, anda harus menciptakan akun terlebih dahulu. Nantinya, tambahkan sekian banyak fitur editing video secara manual atau pakai pilihan otomatis.

Nah, kabar baiknya semua software edit video terbaik ini dapat kamu beli dengan gampang pakai DANA. Nggak butuh bingung lagi bila nggak punya kartu kredit sebab DANA sudah muncul sebagai opsi pembayaran sah di App Store.

Cara menghubungkan DANA di App Store juga mudah kok. Atur informasi pembayaran ID Apple lewat menu Settings pada perlengkapan Apple milikmu. Setelah meyakinkan telah menginstall software DANA di perlengkapan Apple milikmu, masuk menu Setting dan pilih Apple ID. Lanjutkan ke menu Manage Payment dan anda akan mengejar opsi pembayaran yang telah terdaftar dalam akun ID Apple-mu.

Tekan Add Payment Method guna menambahkan DANA sebagai cara pembayaran di ID Apple kemudian lengkapi data yang belum terisi laksana alamat, kota maupun provinsi, kemudian tekan Log in to DANA. Nantinya software DANA akan tersingkap dan hadir tampilan yang memerlukan konfirmasi, begitulah proses menambahkan DANA sebagai cara pembayaran di App Store. Asyiknya lagi, nikmati pun cashback 50% ketika bertransaksi dengan DANA di App Store.

Leave a Comment