in

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Paling Mudah Digunakan di Smartphone, Bisa Edit Green Screen

Saat ini penciptaan konten digital tidak melulu sebatas potret saja namun pun video.

Bahkan, untuk menciptakan video ketika ini telah jauh lebih mudah sebab tidak butuh repot mengedit dengan laptop tetapi dapat dilaksanakan melalui smartphone.

Berbagai software edit video pun telah terdapat dengan tampilan pelbagai fitur yang gampang digunakan.

Berikut simak lima rekomendasi software edit video yang sangat mudah dipakai di smartphone.

1. Adobe Premiere Clip

Adobe Premiere Clip kepunyaan perusahaan developer perangkat empuk (software) kenamaan Adobe yang terdapat di smartphone pasti mempunyai operasi yang jauh lebih gampang daripada versi PC.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk pemakai Android maupun iOS. Beberapa fitur edit yang terdapat dalam Adobe Premiere Clip yaitu memotong, memangkas, menambahkan transisi, musik, filter, serta efek aesthetic lainnya.

2.FilmoraGo

FilmoraGo menjadi di antara rekomendasi software edit video sebab mempunyai tampilan simpel yang paling mudah dicerna pemakainya.

Beberapa fitur dalam FilmoraGo yakni peningkatan tema yang variatif, pemotongan video, peningkatan musik, sampai menggabungkan video-video pilihan.

Selain tersebut FilmoraGo pun dilengkapi dengan efek slow motion, transisi menarik, efek opening video, sampai pengaturan rasio video 1:1 sampai 16:9.

3.KineMaster

KineMaster merupakan software edit video besutan NexStreaming. Sama laksana FilmoraGo, KineMaster pun mempunyai tampilan simpel yang gampang dipakai.

KineMaster bahkan mempunyai fitur serupa dengan yang terdapat pada komputer, sampai-sampai menjadi salah satu software favorit edit video.

KineMaster pun sudah tidak sedikit menjadi pilihan software untuk mengedit video untuk YouTuber. Beberapa fitur dalam KineMaster yakni peningkatan efek, filter audio, sekian banyak efek video, efek lucu, transisi dan sekian banyak fitur lainnya.

4.PowerDirector

PowerDirector merupakan software edit video besutan perusahaan developer software CyberLink.

PowerDirector dapat dipakai di PC dan smartphone berbasis Android dan iOS.

PowerDirector menyerahkan fitur lebih dari 30 efek yang dapat menolong mendukung tampilan konten yang lebih aesthetic. Bahkan, dengan PowerDirector, pemakai dapat menciptakan video green screen.

5.Inshot

Inshot pun mempunyai tampilan edit video yang simpel dan gampang dipahami untuk pemakainya.

Dalam Inshot terdapat sekian banyak fitur unggulan yaitu berupa template background musik versi pemakai.

Inshot pun menyediakan fitur memotong, menggabung video, dan menyisipkan efek musik. Inshot pun dilengkapi dengan filter dan efek yang dapat mengolah gambar atau video pribumi menjadi terlihat berbeda

8 Aplikasi Edit Video Android dan iPhone Terbaik dan Gratis

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan