in

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan

Ada banyak software edit video guna smartphone yang mempermudah content creator guna berkreasi. Namun, seringkali software edit video memperlihatkan watermark atau tanda pada video yang dihasilkan. Sebenarnya ini memang di antara cara untuk pengembang untuk menjual produk mereka.

Namun, watermark terkadang dapat sangat mengganggu dan menciptakan video tampak tidak profesional. Soal itu, kita tidak butuh khawatir. Terdapat beberapa software edit video tanpa watermark yang gampang digunakan.

1.Quik

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan (1)
Quik. Foto: Quik
Quik mendapat evaluasi 4,7 dan telah didownload lebih dari 100 juta kali di PlayStore. Ini bukan urusan yang mencengangkan mengingat software ini dikembangkan oleh GoPro.
Quik mempunyai semua fitur yang diperlukan untuk mengedit video. Anda bisa menambahkan efek, mengolah musik latar, menambahkan teks, memangkas video, sampai auto edit mengekor background musik yang telah tersedia.

2.FilmoraGo

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan (2)
Filmora. Foto: Filmora
Aplikasi yang dikembangkan oleh Wondershare Co ini telah didownload sebanyak lebih dari 50 juta kali di PlayStore. Tampilannya yang sederhana mempermudah pemakai guna mengedit video dengan hasil yang lumayan memuaskan.

Meski tidak membebankan ongkos apapun untuk pemakai, kita tetap bisa mengakses mayoritas fiturnya. Misalnya mencukur klip, menambahkan subtitle, mengedit suara, menambahkan efek, dan masih tidak sedikit lagi. Kelebihan FilmoraGo lainnya ialah tidak terdapat watermark pada hasil akhir video.

3.VN Video Editor Maker VlogNow

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan (3)
VN Video Editor Maker VlogNow
Seperti namanya, software ini memang direkomendasikan untuk menciptakan vlog lewat smartphone. Aplikasi yang mendapat rating 4,6 di PlayStore ini gampang digunakan, bahkan guna editor pemula.
VN Video Editor Maker VlogNow mempunyai fitur video effect, musik, subtitle, dan fitur standar lainnya seperti software edit video pada umumnya.

4.VidTrim

4 Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang Mudah Digunakan (4)
VidTrim
Dengan VidTrim, Anda bisa memotong, menggabungkan, kompres, dan konversi video dengan mudah. VidTrim pun memilki tampilan yang user friendly sehingga gampang digunakan.
(ERA)

5 Aplikasi Edit Video Terbaik dan Paling Mudah Digunakan di Smartphone, Bisa Edit Green Screen

Aplikasi Edit Video Terbaik