11 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

Mengedit suatu video tidak tidak jarang kali harus memakai laptop ataupun PC. kita pun pun dapat melakukannya dengan hasil yang tak kalah canggih dan pun kekinian melulu dengan modal ponsel pintar berbasis Android.

Dulu guna mengedit suatu video maka seseorang mesti mempunyai komputer dan menguasai program editing video atau memakai jasa editor video. Kini dengan peradaban teknologi khususnya yang terjadi pada ponsel pintar, maka kegiatan edit video juga dapat dilaksanakan melalui layar hp.

Layaknya program edit video di komputer, aplikasi-aplikasi edit video di hp pun mempunyai fitur editing yang lumayan lengkap.
Adanya aplikasi-aplikasi ini pastinya semakin mempermudah kegiatan pemakai yang sering mengerjakan edit video khususnya edit video sederhana. Seperti menciptakan video album kenangan, meningkatkan judul, bingkai, sampai mengubah background.

Nah, inilah ini ialah beberapa software edit video di hp android yang dapat kamu jadikan pilihan pilihan untuk mengerjakan editing video.

Aplikasi ini nantinya akan menciptakan Anda lebih mudah mengerjakan pengeditan video dengan hasil yang keren bikin feed Instagram ataupun vlog Anda.

  1. KineMaster Video Editor
    KineMaster adalahsalah satu software editing video di hp android yang terbilang mempunyai fitur editing yang komplit. Aplikasi besutan KineMaster Corporation ini sudah dapat kamu pakai untuk menciptakan video-video vlogger laksana yang tidak sedikit tersedia di Youtube.
    Aplikasi ini memiliki tidak sedikit sekali penggemar, kamu dapat menemukan tidak sedikit tips dan trik tentang pemakaian KineMaster di grup-grup Facebook dan di penelusuran Youtube.

Kamu dapat melakukan import media berupa gambar potret maupun video dengan interface yang gampang digunakan. Media-media tersebut dapat kamu padukan dengan sejumlah layer tambahan laksana gambar, video, teks, efek, stiker dan pun handwriting. Dengan adanya software KineMaster ini kamu dapat melakukan editing video dengan cepat dengan hasil yang memuaskan layaknya video profesional.
Info Aplikasi
Berikut ini ialah beberapa informasi singkat mengenai salah satu software edit video android terbaik ketika ini yakni KineMaster Video Editor.

Developer : KineMaster Corporation
Rilis : 26 Desember 2013
Update Terakhir : 19 November 2019
Jumlah Download : 100 Juta Pengguna
Ukuran Aplikasi : 74.42 MB
Rating Playstore : 4.4
Fitur Unggulan KineMaster
Sebagai penyedia layanan edit video, KineMaster menawarkan sejumlah fitur yang dapat didapatkan pemakai saat sudah menginstalnya. Beberapa fitur itu antara lain:

Menambah Layer
Membalikkan Video
Tambahan Sulih Suara
Cutting Video
Toko Aset
Kontrol Kecepatan
Preset EQ
Animasi Keyframe
Filter Warna Video
Ekspor Video sampai rasio 4K
Banyak orang yang bilang bila Kinemaster ialah video editor terbaik guna Android ketika ini.

  1. FilmoraGo – Editor Video
    aplikasi edit video android filmorago
    FilmoraGo mempunyai desain interface atau antarmuka software yang cantik dan unik sehingga menciptakan nyaman pemakai memakainya. software editing video android produksi Wondershare

Software ini pun mempunyai fitur yang lumayan komplit. Kamu dapat memakai FilmoraGo guna edit video konten Youtube dengan gampang dan cepat.

Salah satu yang lumayan unik dari software FilmoraGo ini ialah keberadaan watermarknya. Pada software edit video beda yang mempunyai sifat gratis, watermark akan tidak jarang kali tampil ketika video dimainkan.

Jika kamu hendak menghilangkan watermark maka anda harus mengupdate ke versi pro atau dengan menyaksikan konten iklan. Nah, di software FilmoraGo ini watermark bakal tampil di unsur akhir video. Sehingga anda tidak butuh mengeluarkan ongkos tambahan untuk sebatas menghilangkan watermark. Dan video produksi kamu bakal terlihat laksana layaknya video-video profesional ternama.

Info Aplikasi
Berikut ini ialah beberapa informasi singkat mengenai salah satu software edit video android terbaik ketika ini yakni FilmoraGo – Editor Video.

Developer : Wondershare Software (H.K.) Co., Ltd.
Rilis : 14 Desember 2015
Update Terakhir : 5 Juni 2018
Jumlah Download : 10 Juta Pengguna
Ukuran Aplikasi : 35 MB
Rating Playstore : 4.1
Fitur Unggulan FilmoraGo
Sebagai penyedia layanan edit video, FilmoraGo menawarkan sejumlah fitur yang dapat didapatkan pemakai saat sudah menginstalnya. Beberapa fitur itu antara lain:

Impor dan Pratinjau Foto atau Video
Template dan Tema Keren
Soundtrack Library
Ekspor Video sekian banyak Rasio
Video Terbalik
Perlambat atau Percepat Video
Transisi Halus
Overlay dan Filter Lengkap
Custom Teks dan Judul
Tambahan Elemen Video

  1. InShot – Editor Video
    aplikasi edit video android inshot
    Aplikasi InShot ini sering digunakan kalangan online shop. Antarmukanya lumayan sederhana dan simpel sampai-sampai dapat dipakai dengan mudah.

Meskipun tampilannya sederhana, tetapi fitur yang ditenggelamkan pada software ini juga lumayan lengkap. Terutama pada opsi rasio video, ada tidak sedikit pilihan mulai dari rasio guna Instagram, Facebook, Youtube dan lainnya.

Di samping itu, kamu dapat menambahkan teks, edit kecepatan video, cropping dan edit potret dengan cepat pada software ini.

Pada software ini secara default untuk pemakai versi free bakal ada watermark pada video yang dibuat. Tapi mengenai saja, kamu dapat menghilangkan watermark tersebut lumayan dengan menyaksikan iklan yang disediakan.

Bukan melulu mampu mengerjakan edit video, tetapi kamu pun dapat mengerjakan edit potret melalui software InShot ini. Aplikasi besutan InShot Inc. ini terbilang lumayan sukses sebab telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pemakai dan menemukan rating 4.8.

Info Aplikasi
Berikut ini ialah beberapa informasi singkat mengenai salah satu software edit video di hp android terbaik ketika ini yakni InShot – Editor Video.

Developer : InShot Inc.
Rilis : 5 Maret 2014
Update Terakhir : 23 Oktober 2019
Jumlah Download : 100 Juta Pengguna
Ukuran Aplikasi : 27.53 MB
Rating Playstore : 4.8
Fitur Unggulan InShot
Sebagai penyedia layanan edit video, InShot menawarkan sejumlah fitur yang dapat didapatkan pemakai saat sudah menginstalnya. Beberapa fitur itu antara lain:

Edit Video: Cut, Split, Ekspor Video
Edit Foto: Kolase, Instagram Story, Filter, Latar BElakang dan Bingkai Foto
Musik Perekam: Tambah Lagu, Record, Sinkronisasi dan Library Musik
Teks & Emoji: 1000+ Stiker dan Jenis Font.
Efek Keren: Glitch, Old TV, Flip, Mirror, Ghost, dll.
Filter Indah
Latar Belakang Blur
Share Video: Youtube, Instagram, Facebook, TikTok, dll.
Lihat juga: Inshot Pro APK

  1. VivaVideo: Editor Video
    aplikasi edit video android vivavideo
    Aplikasi VivaVideo ini menawarkan keunggulan tersendiri karena anda dapat langsung mengerjakan share video yang anda buat dengan sesama pemakai VivaVideo lainnya pada software tersebut. Dalam rilis yang resmi, software ini dianggap telah menjadi software pengedit video cuma-cuma no.1 di 100 Negara.

Hal ini lumayan sesuai sebab memang software VivaVideo ini mempunyai fitur editing yang lumayan komplit. Aplikasi ini tidak sedikit digunakan oleh kalangan wanita milenial yang umumnya hendak selalu tampil eksis di media sosial.

VivaVideo dapat dikatakan sebagai salah satu software video maker terbaik guna android.

Info Aplikasi
Berikut ini ialah beberapa informasi singkat mengenai salah satu software edit video di hp android terbaik ketika ini yakni VivaVideo: Editor Video.

Developer : QuVideo Inc.
Rilis : 21 Maret 2013
Update Terakhir : 17 Desember 2019
Jumlah Download : 100 Juta Pengguna
Ukuran Aplikasi : 44.15 MB
Rating Playstore : 4.6
Fitur Unggulan VivaVideo
Sebagai penyedia layanan edit video, VivaVideo menawarkan sejumlah fitur yang dapat didapatkan pemakai saat sudah menginstalnya. Beberapa fitur itu antara lain:

Komunitas Pembuat Video
Editor Video dan Musik
Efek Editor Video
Gabung Video Jadi Satu
Tambahkan Musik
Tambahkan Teks
Editor Foto dan Video
Save & Share
Simak: software islami terbaik

  1. LIKE Video
    Mau edit video agar hasilnya lebih menarik? Jika begitu, Anda mesti coba LIKE Video. software editor video ini punya tidak sedikit fitur serta tema yang menarik dan menarik, di antaranya merupakan “Flying”, “Superpower”, “Time Travel”, pun “Lilliput.”

Agar dapat membuat tema video jadi semakin menarik, software LIKE Video ini pun tak lupa menyerahkan sentuhan filter dan effect.

Nah itulah 4 software edit video android terbaik beserta fitur unggulannya yang dapat anda jadikan referensi dalam pemilihan software untuk editing video. Selamat mencoba.

Degan software ini, Anda juga juga dapat memasukan lagu ataupun mengolah suara guna back soundnya. Di samping sebagai software edit video, software LIKE Video ini pun dapat dipakai untuk merekam video laksana kamera pada umumnya.

  1. Biugo
    Biugo jadi satu dari sekian software membuat video yang sekarang sedang hits, di mana kita dapat mengupayakan bermacam tools bawaan yang menarik. Tak cuma sebatas tempel-tempel stiker saja, melalui software edit video yang satu ini kita juga dapat menyematkan tidak sedikit macam efek keren.

Bagusnya lagi, efek-efek video yang terdapat di software ini dapat membuat hasil video jauh lebih kreatif dan tidak monoton.

Selain guna editing video, software Biugo pun dapat diandalkan guna mengedit foto. Tak hingga disitu saja, kita juga dapat membuatnya jadi collage guna kemudian diciptakan jadi suatu video.

Satu urusan yang lumayan menarik dari Biugo ini merupakan kapasitasnya yang terbilang lumayan ringan, melulu sekitar 30MB saja dan dapat di download secara gratis.

  1. Movie Maker for YouTube & Instagram
    Fitur-fitur unik seperti Trim, Crop, serta fitur unik yang lainnya bisa Anda pakai untuk mengedit video melalui software Movie Maker for YouTube & Instagram. Di samping itu, ada pelbagai pilihan motion effect pun tersemat di software edit video terbaik yang satu ini.

Anda pun dapat mengubah bentuk video jadi video 16:9 cinema sekaligus membagikannya langsung ke sosial media laksana Instagram, Musical.ly atau juga Vine.

Masih tidak cukup puas dengan penyinaran yang terdapat di video? kita pun dapat menggunakan fitur filter serta menambahkan efek animasinya untuk menciptakan video jadi lebih unik.

  1. PowerDirector
    Mau meningkatkan efek video, atau slow motion sampai editing potret pun juga dapat dilakukan menggunakan software edit video terbaik yang satu ini. Aplikasi PowerDirector bahkan siap tidak jarang kali memanjakan setiap pemakainya dengan sekian banyak fitur menrik yang dapat menciptakan suatu video 4K, lho.

Video yang terdapat di GoPro maupun sebatas video dari kamera ponsel pun dapat juga diedit memakai PowerDirector. Ada sekian banyak tools yang kerap dipakai oleh semua editor video handal pun pun tersaji di software edit video yang satu ini.

Sehingga Anda dapat lebih puas mengedit video serta berkreasi sesuai kemauan dan keperluan masing-masing. Menambahkan lagu atau musik sebagai backsound video juga lebih gampang dilakukan.

  1. Adobe Premiere Clip
    Kalau soal editing, Adobe memang jagonya, dari mulai editing gambar sampai video. Tak butuh repot gunakan laptop atau PC, proses editing video dengan hasil yang bagus pun pun didapat dengan memakai Adobe Premiere Clip. Satu dari sekian software edit video terbaik ini menyuguhkan fitur unik seperti automatic video creation.

Maknanya, Anda dapat berkreasi untuk menciptakan video dengan lebih sederhana dan gampang tanpa ribet. Cukup dengan memasukan video, lantas tambahkan lagu sebagai backsound yang diharapkan lalu jadilah suatu kreasi video dengan cepat dan lumayan mudah.

Anda pun pun dapat menikmati sensasi layaknya seorang expert saat memakai fitur-fitur yang ada laksana Powerful Video Editing.

Dengan fitur tersebut, kita dapat mengerjakan lighting adjustments, trim, transitions, sampai menambahkan efek slow motion sesuai keperluan dan selera.

  1. Funimate
    Seperti namanya, software yang satu ini menawarkan pengeditan video dengan lebih unik dan lucu. Bermacam efek kekinian yang canggih dan luucu tersaji di software Funimate dan dapat Anda pakai untuk menciptakan video Instagram atau di vlog jadi lebih menarik.

Tak cuma tersebut saja, Funimate bahkan melepaskan pemakainya untuk dapat berkreasi dengan segala gagasan yang ada guna pengeditan video nyaris tanpa batasan. kita pun dapat lebih mengembangkan kreativitas bareng Funimate ini.

  1. Quik
    Gratis dan pun praktis, itulah salah satu tumpuan dari software edit video terbaik yang satu ini. Aplikasi edit video cuma-cuma inibahkan menawarkan sensasi editing video laksana seorang editor profesional. Quik bahkan menawarkan 22 style video bertolak belakang yang dapat Anda pilih.

Tak cuma tersebut saja, Anda juga juga dapat menambahkan teks yang dapat diubah font-nya cocok selera untuk menciptakan video jadi lebih cantik. Bahkan kita pun pun dapat mencantumkan bermacam opsi filter yang dapat membuat video jadi semakin unik lagi.

Jangan pusing soa opsi soundtrack-nya, karena Quik sudah menyiapkan selama 80 lagu yang dapat Anda pakai secara cuma-cuma untuk dipasang dalam video Anda

Leave a Comment