10 Program aplikasi pinjaman online legal Terbaik dan Paling dipercaya. Cepat Cairnya!

1. Rupiah Plus

Kembali perlu uang cepat? Malas buat ke bank karena repot dan Sabtu Minggu tutup? Terus, apa fungsinya handphone? Saat ini kamu dapat memperoleh dana cepat cukup dengan install program aplikasi pinjaman online legal loh!

Keperluan sich memang sangat banyak. Uang kuliah, kost, bahkan juga keperluan tiba-tiba yang tidak dapat kita duga kerap menghantui malam-malam kita. Parahnya, semuanya perlu dituntaskan secara cepat.

Untungnya, saat ini kamu tidak perlu kembali antre panjang di bank agar bisa utang. Cukup 5 menit saja, uang sudah dapat masuk langsung le rekening kamu.

Terus, apa saja Fintech atau Financial Technology yang pas buat aplikasi pinjaman online legal? Persiapkan handphone kamu saat ini dan tulis baik ya.

Ingin aplikasi pinjaman online legal tanpa agunan dan langsung cair? Rupiah Plus jawabnya!

Tinggal isi formulir data diri komplet yang disiapkan oleh program ini, kamu sudah dapat ambil uangnya lewat rekening. Janganlah lupa, unggah photo KTP hingga mengajukan kamu dapat disepakati.

Tetapi kamu harus berumur lebih dari 18 tahun buat dapat pinjam uang dari Fintech satu ini. Jumlahnya uang yang dapat kamu pinjam sekitar di antara 500 ribu sampai 1,5 juta dengan bunga 1% setiap hari.

2. Uang Rekan

Program aplikasi pinjaman online legal setelah itu Uang Rekan. Kamu tidak perlu kembali sangsi mengenai keamanannya. Uang Rekan sudah tercatat dalam OJK dan sudah punyai ijin untuk P2P.

Kerennya, kamu tidak perlu kasih agunan apa saja di program ini. Cukup KTP dan data diri saja yang perlu kamu isi. Bahkan juga, keseluruhan utang yang dapat kamu peroleh seputar 1 – 3 juta dengan bunga 1% setiap hari.

Disamping itu, program ini bisa juga diinstal di Android dan iOS.

3. Akulaku

Program ini dapat disebut program yang kompleks. Hampir serupa seperti Fintech yang lain, Akulaku berbasiskan rekening dan kartu credit untuk pencairan dana. Akulaku didukung oleh produk anyarnya, yakni Dana Tunai.

Tidak perlu banyak persyaratan, cukup KTP dan isi data personal saja. Bermodalkan itu, kamu sudah dapat ajukan bujet utang 1 – 2 juta dengan periode pengembalian optimal 40 hari.

Bahkan juga, pencairan ke rekening kamu tidak lebih dari 5 menit. Untuk transaksi bisnis, kamu dapat gunakan 3 feature ini:

Akulaku Pay: Angsuran tanpa kartu credit untuk berbelanja di marketplace online, seperti BukaLapak, JD.id, Shoppe, dan yang lain. KTA Kilat: Mengajukan aplikasi pinjaman online legal dan cair dalam kurun waktu 5 menit
Akulaku Credit: Alat untuk bayar credit dengan scan barcode
Untuk nikmati semua keringanan ini, kamu hanya diambil 1% bunga setiap harinya.

4. Tunaiku

Perlu uang berapakah sich kamu? Agar Tunaiku yang backup! Program aplikasi pinjaman online legal satu ini bisa saja jalan keluar keperluan uang minim dalam skala besar. Bahkan juga, kamu dapat pinjam 5 juta langsung dari Android!

Kerennya kembali, tidak ada persyaratan khusus untuk ajukan aplikasi pinjaman online legal. Cukup hanya KTP dan data diri saja, utang optimal 20 juta dengan angsuran sepanjang 20 bulan dapat kamu peroleh. Tanpa ongkos terselinap, tanpa nakal!

Tetapi yang jelas, kamu harus penuhi persyaratan umum ini ya:

  • Punyai Rekening Bank
  • Usia 21 – 55 tahun
  • Masyarakat Negara Indonesia (WNI) asli
  • Punyai pekerjaan masih
  • Sayang, akses program ini terbatas di sejumlah kota saja di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

5. Dana Rupiah

Kamu berpikir pinjam uang online harus punyai rekeninh bank? Siapa ngomong!

Dana Rupiah merealisasikan tekad kamu, pinjam uang tanpa rekening bank, tanpa agunan apa saja! Kamu cukup isi formulir data diri di program itu, uang utang akan cair dalam beberapa waktu saja.

Disokong dengan adanya banyak feature dan keringanan dalam program ini membuat proses mengajukan aplikasi pinjaman online legal semakin gampang. Bahkan juga, kamu dapat ambil 1 – 2 juta dalam sekali penarikan.

Ingin pinjam uang gunakan program ini? Penuhi dahulu ketentuannya ya:

  • KTP dan WNI
  • Klarifikasi nomor rekening bank
  • Umur 18 tahun ke atas
  • Detil info bank
  • Detil info rekan dan kantor
  • Punyai kartu tanda pegawai
  • Walau demikian, kamu tetap harus menimbang bunga yang ditanggung ya. Kenyataannya, bebannya lumayan tinggi yakni 3 – 5%.

6. IndoDana

Kerap saksikan program ini di beberapa iklan digital ya. Indodana memang kembali terus-menerus sekali membuat iklan dengan keuntungannya, yakni tanpa agunan.

Langkah kerjanya sama dengan program aplikasi pinjaman online legal yang lain, yakni kamu harus penuhi persyaratan:

  • Punyai KTP dan NPWP
  • Harus berumur minimum 21 tahun dan optimal 50 tahun
  • Punyai rekening bank
  • Punyai pekerjaan masih


Bahkan juga, kamu diuntungkan dengan beberapa feature yang ada, diantaranya:

  • Periode waktu utang 60 sampai 180 hari
  • Jumlah optimal utang ialah 8 juta Rupiah
  • Optimal bunga /tahun ialah 96%
  • Unduh Program Indodana Play Store

7. Ingin Kontan

Kecuali perusahaan dan program individu, rupanya ada pula program aplikasi pinjaman online legal hasil kerja sama antar perusahaan. Misalnya program Ingin Kontan ini yang didukung oleh FIF (Astra) dan WeLab (China).

Program ini tawarkan utang yang sederhana, gampang, aman, dan ringkas. Kamu hanya perlu document data diri komplet dan KTP saja, tidak perlu kartu credit. Disamping itu, Ingin Kontan sudah tercatat dalam OJK, jadi ditegaskan aman dech.

Kamu dapat ajukan utang dimulai dari 500 ribu sampai 10 juta-an. Uang ini langsung akan ditransfer ke bank arah atau juga bisa diambil di beberapa kantor Ingin Kontan di semua Indonesia.

Adapun peraturan Ingin Kontan diantaranya:

  • Waktu angsuran 3 – enam bulan
  • Jumlah utang optimal 10 juta
  • Bunga /tahun optimal 125%
  • Unduh Program Ingin Kontan Play Store

8. Dana Tunai Tokopedia

Siapa sich yang tidak mengenal Tokopedia. Kecuali menjadi salah satu marketplace terbaik di Indonesia, Tokopedia rupanya punyai produk berbentuk Fintech yang bagus setelah dan pantas kamu coba.

Kerennya, program ini sediakan layanan utang uang secara cepat, instant, dan tanpa persyaratan. Uang langsung akan cair berbentuk saldo. Bahkan juga, kamu tidak perlu gunakan kartu credit.

Beritanya, Tokopedia punyai peraturan untuk permasalahan penarikan dana ini, yakni:

  • Mengajukan utang akan disepakati optimal 24 jam saat jam kerja
  • Pencairan dana dilaksanakan optimal dua hari sesudah mengajukan dan kesepakatan

Leave a Comment