10 Aplikasi Edit Video di Android yang Mudah Digunakan

Selain memakai software pengedit video yang terdapat di laptop. Kamu juga dapat menggunakan software edit video yang dengan mudah dilaksanakan di Android. Caranya mudah, melulu dengan mendownload aplikasinya secara cuma-cuma di Play Store.
Aplikasi edit video di Android ini lebih memudahkan anda untuk menggabungkan, mencukur atau meningkatkan effect suara dalam video yang anda ambil langsung dari handphone.

Berikut ini beberapa software edit video Android yang ringan:

  1. FilmoraGo
    Aplikasi edit video Android guna Instagram atau sosial media beda yang dapat kamu jajaki salah satunya terdapat FilmoraGo. Aplikasi editor video di Android yang digemari tidak sedikit pemakai dan gampang digunakan.

FilmoraGo memiliki sejumlah fitur laksana pemotongan video, peningkatan tema, musik sampai menggabungkan video-video pilihan. Kamu juga dapat menambahkan transisi, slow motion, teks dengan rasio video 1:1 sampai 16:9.

Setelah diedit, video pun bakal langsung dapat diunggah ke media sosial apapun atau anda simpan dalam galeri. Di samping fitur-fitur gratis, andai kamu mempunyai uang tambahan, anda juga dapat membeli supaya fitus edit video semakin canggih.

  1. Adobe Premiere Clip
    Tidak melulu untuk perlengkapan iOS, sekarang Adobe Premiere Clip dapat kamu pakai di Android. Aplikasi edit video Android enteng ini menyesuaikan dengan keterampilan pemrosesan pada ponsel.

Kamu dapat men-drag dan drop video klip serta menyusunnya cocok dengan urutan yang diinginkan. Di samping itu dapat juga mencukur durasi, menata pencahayaan sampai transisi dan meningkatkan efek.

Hebatnya, hasil edit video yang sudah anda lakukan di Android dapat dikirimkan ke software Adobe Premiere versi dekstop yang lebih canggih. Tertarik mencoba?

  1. VideoShow
    VideoShow menjadi salah satu software edit video Android yang dapat kamu coba. Aplikasi ini dengan mudah anda dapatkan secara cuma-cuma di Android yang terdapat di Play Strore secara gratis.

Percantik video dengan menambahkan efek, teks, musik sampai dubbing suara anda langsung. Video yang anda edit juga kualitasnya bakal tetap bagus dengan durasi yang tidak terbatas. Di software ini anda juga dapat langsung mengompres ukuran video.

  1. PowerDirector
    PowerDirector merupakan software edit video yang dapat dibilang berfitur menyeluruh dan gampang digunakan. Aplikasi ini mempunyai lebih dari 30 efek dan transisi efek yang bertolak belakang serta bisa menambahkan sejumlah video menjadi satu.
  2. KineMaster
    KineMaster ialah salah satu software edit video di Android guna YouTube atau juga Instagram. Fitur-fitur canggihnya memudahkan anda untuk mengimpor file dari media yang berbeda. Selain tersebut kamu juga dapat dengan gampang memotong, menyerahkan efek sampai menambahkan artikel dalam video.
  1. VivaVideo
    Jadi di antara yang sering dipakai pemakai Android. VivaVideo mempunyai ratusan efek filter sampai klip. Kamu juga dapat memotong video dan menyusunnya menjadi kesatuan yang utuh. Tak ketinggalan terdapat efek slow motion yang menciptakan video anda tampak tampak lebih profesional.
  2. Movie Maker Filmmaker
    Belajar nge-vlog? Kamu tidak perlu memakai laptop guna mengedit video yang telah dibuat. Cukup dengan smartphone Android, kamu dapat dengan fasih mengedit video. Aplikasi ini dapat mengolah hasil rekaman dari ponsel anda dengan kualitas terbaik.

Tak melulu memotong video, anda juga dapat menambahkan musik dan menyerahkan efek filter yang menciptakan video anda lebih menarik.

  1. Inshot
    Aplikasi Inshot agak bertolak belakang dengan software edit video beda seperti software VivaVideo, VideoShow atau VideoPad, software Inshot tidak bisa menggabungkan sejumlah video ataupun foto.

Aplikasi edit video di Android ini lebih berfokus pada pengeditan video dari sisi penambahan lagu, tema, blur background sampai penambahan teks. Jika hendak menggunakan software ini, langsung saja download di PlayStore.

  1. Quik
    Aplikasi Quik dapat memudahkan anda untuk mencukur video, menambahkan efek, artikel dan menyinkronisasi semuanya secara cepat dengan ekstra musik. Video yang telah diedit dapat anda simpan dengan ukuran 1080 p atau 720 . Kamu juga dapat langsung mengunggah video ke sosial media. Gratis dan gampang digunakan.
  2. Magisto
    Bagi anda yang amatiran dalam urusan mengedit video. Bisa coba software edit video yang mempunyai nama Magisto. Aplikasi ini dapat kamu pakai di Android ataupun iOS. Magisto memiliki kelebihan untuk merangkai potret atau video yang nantinya dapat digambungkan menjadi suatu alur film.

Magisto bisa menjadi opsi untuk software edit video di Android tanpa watermark andai kamu berlangganan.

Leave a Comment